DPA Luncurkan Service Point Di Surabaya

Sesuai dengan semangat Dana Pensiun Astra dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta Dana Pensiun Astra, maka efektif per tanggal 1 Juni 2012 Dana Pensiun Astra telah membuka Customer Service Point di Surabaya.

Melalui Customer Service Point  ini DPA akan melayani:

  1. Penerimaan Formulir Klaim (Form 4) peserta dan dokumen pendukung
  2. Penerimaan Formulir Pendaftaran Peserta Baru (Form 2) dan dokumen pendukung
  3. Pelayanan reset password bagi peserta yang lupa password log in DPA
  4. Pusat informasi DPA untuk regional Surabaya dan sekitarnya

Bagi peserta yang membutuhkan layanan tersebut dapat  menghubungi Customer Service Point  DPA di :

  • PIC             :  Gigih Ragawan
  • Alamat    :  Gedung FIF, Jln. Rajawali no 68A-B, Surabaya 60613
  • Telepon    :  031-81165754
  • Email       :  csp_surabaya@dapenastra.com

Diharapkan melalui fasilitas ini peserta DPA di regional Surabaya dan sekitarnya dapat menikmati layanan DPA dengan lebih mudah dan dapat memperoleh informasi seputar DPA dengan lebih baik.

Selain melalui Customer Service Point  ini, peserta juga tetap dapat mengakses www.dapenastra.com atau Halo DPA di 021.6530.9009 untuk mengkases informasi seputar DPA maupun untuk memperoleh informasi saldo DPA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s